Laman

Selasa, 23 Februari 2016

Paket Umroh dan Haji

PT. Ainurahman Tour & Travel adalah perusahaan Jasa Pariwisata yang meliputi Tours & Travel, Umroh, Penjualan tiket pesawat (Online),dan bus malam, Perjalanan wisata dalam dan luar negeri, Hotel Reservation, Rental Car, dll, yang memiliki kantor Pusat Kota di Cilegon dan akan merintis beberapa cabang seperti Kota Yogyakarta dan Solo. 

Ainurahman Tour & Travel berkomitmen mengutamakan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan Jasa Pariwisata yang menjadi unggulan kami untuk seluruh Perusahaan maupun pemerintahan. Melalui Company Profile ini kami siap memberikan “ Pelayanan Sepenuh Hati “. Kelengkapan Informasi  menjadi jaminan pelayanan kami  dalam seluruh bidang jasa Pariwisata dalam  dan luar negeri. Selain itu Ainurahman Tour & Travel melayani event organizer dan menjadi distributor burung puyuh siap masak.

Mutu kerja yang maksimal di tunjang dengan Pelayanan Sepenuh hati merupakan komitmen kami Ainurahman Tour & Travel dalam memberikan hasil kerja yang memuaskan kepada seluruh tamu kami.
Ainurahman Tour & Travel siap untuk memberikan pelayanan yang dibutuhkan sampai kegiatan terlaksana sehingga tercapai kepuasan yang berkesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar