Laman

Senin, 08 Februari 2016

Paket Umroh dan Haji Murah

DOMESTIK & INTERNATIONAL TICKETING :
Ainurahman Tour & Travel mampu menyediakan pelanggan dengan tiket pesawat yang paling efektif dan kompetitif yang berlaku. Secara konsisten disebut Top Agent oleh operator Domestik dan Internasional besar, seperti Garuda Airways Indonesia, Singapore Airlines, Lion Air, Sriwijaya Air, Citilink, AirAsia, dll. Kami memiliki pelayanan yang cepat dan efisien bagi pelanggan kami.

DOMESTIK & INTERNASIONAL PAKET TOUR:
Sebuah paket wisata lengkap untuk banyak tujuan internasional terkenal di seluruh dunia ditawarkan di Ghazya Indonesia Tour and Travel mencakup seluruh benua dari Asia ke Afrika, Eropa, Amerika Serikat / Kanada,dan Australia. Demikian pula Domestik Program Tour ke tujuan populer seperti Bali, Lombok, Jogya, Medan dll adalah bagian dari keberangkatan reguler kami.


DOKUMEN PERJALANAN:
Menyadari pentingnya proses paspor dan visa dalam perjalanan, kami telah menetapkan bagian khusus untuk menangani persyaratan ini.

EVENT & WEDDING  PROGRAM:
Kami mampu menyediakan kebutuhan lengkap serta program yang terorganisir untuk individu atau  perusahaan, mulai dari perencanaan, pemesanan dan melaksanakan program-program khusus yang dibuat dan telah disesuaikan. Kami memiliki pengalaman yang luas dalam menangani berbagai kegiatan organizer baik besar dan kecil dari banyak perusahaan dan kelompok kepentingan khusus di Indonesia.

TIKET PENGIRIMAN:
Sebagai bagian dari layanan kami kepada pelanggan, kami dapat menyiapkan tiket Anda, dokumen perjalanan dan resesvasi hotel untuk dikirimkan ke kantor atau ke rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar